Kamis, 21 Juli 2016

Peluang Usaha Roti Gandum Menguntungkan


Usaha Roti Gandum


Harga mesin roti- Roti merupkan makanan berbahan dasar tepung yang sering sekali dijadikan santapan sarapan oleh semua orang dari belahan dunia. Kandungannya yang kaya serat bakan menjadikannya pilihan makanan untuk diet. Kebanyakan orang diet memilih roti gandum sebagai makanan utamanya karena kaya akan serat yang baik untuk tubuh. Nutrisi yang ada di dalam gandung akan membantu kinerja usus untuk melunakan fases sehingga penikmat roti gandum dapat tetap mengeluarkan kotaran di dalam perut.




Menurut penelitian yang diterbitkan oleh The American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2003, kebaikan memakan roti gandum memiliki risiko 49% lebih rendah untuk mengalami kenaikan berat badan, ketimbang mengonsumsi roti putih atau roti tawar. Memakan roti gandum untuk sarapan atau makan siang membuat perut merasa penuh dan mengurangi nafsu makan, hal ini disebabkan oleh tingginya serat yang dikandung roti gandum yaitu sekitar 3 gram, ketimbang sepotong roti tawar yang hanya memberikan 0,5 gram serat.

So, semakin banyaknya orang terutama wanita yang ingin menjaga bentuk tubuhnya dengan mengkonsumsi roti gandung, maka semakin banyak juga pengusaha yang menjadikan momen tersebut sebagai peluang usaha. Salah satunya adalah Fransiska Indirana, seorang Ibu dari Bandung yang sadar sekali akan hidup sehat. Dengan bermodalkan uang sebesar Rp 30 juta, ia memulainya pertama dengan membeli mesin roti seperti, mixer roti, oven roti dan merenovasi dapurnya sendiri. pemasarannya pun tidak jauh-jauh hanya ke beberapa tentangga yang sudah menjadi langganannya sejak lama. Lama kelamaan roti buatan Ibu Ana tersebar berkat promosi dari mulut ke mulut oleh tetangganya. Kini Ana meraup omzet sebesar 3 juta sampai 5 juta per harinya dan kini bakery rumahan miliknya berkembang sehingga memiliki 10 karyawan.

Nah, bermula dari cerita kesuksesan tersebut apakah Anda berniat untuk mengikuti jejak Ibu Ana? Anda harus mengetahui bahwa mesin pendukung kesuksesan bisnis Anda sangat berperan penting. Maka dari itu saat Anda membeli mesin untuk keperluan usaha Anda, pastikan pilihan Anda tersebut sesuai dengan kebutuhan dan harga mesin roti yang Anda pilih sesuai dengan harga di pasaran.

-SUC-
Related link : www.pondokibu.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar