Selasa, 12 Juli 2016

Mengenal Teknologi Canggih Mesin Pemotong Roti

Bread slicer

Bread slicer atau yang disebut mesin pemotong roti, merupakan sebuah alat untuk keperluan bisnis bakery yang digunakan untuk memotong roti seperti roti tawar. Mungkin bagi masyarakat umum tidak familiar dengan mesin yang satu ini, namun bagi para pebisnis roti yang memproduksi roti dengan kuantitas yang banyak pasti tidak asing bagi mereka. Banyak pengusaha bakery yang mengeluhkan pemotongan roti secara manual, selain pengerjaannya yang melelahkan, ketebalannya pun kadang tidak sama satu sama lain. Untuk itu mesin ini membantu para pengusaha tersebut untuk memotong roti dengan komposisi yang sama. 


Mesin pemotong roti ini pada umumnya bermaterialkan stainless steel yang anti karat dan sangat kokoh. Jarak potong yang dimiliki adalah sepanjang 12 mm jadi tidak membuat potongan roti Anda terlalu lebar atau terlalu tebal.  Cara kerja mesin ini sangat mudah, pertama hidupkan mesin untuk menggerakan pisau pemotong yang ada didalam mesin. Setelah itu letakan roti pada meja pemotong dan dorong kebawah tuas untuk mendorong ke dalam roti yang ingin Anda potong. Penggunaannya yang sangat gampang akan mempermudah Anda sebagai operator mesin melakukan pengerjaan pemotongan tersebut.
Bila Anda berminat membeli mesin pemotong roti guna mengelengkapi mesin pembuat roti untuk usaha Anda, ada baiknya untuk memperhatikan spesifikasi produknya. Misalnya material apa yang digunakan apakah menggunakan stainless steel atau tidak. Karena hal itu mempengaruhi jangka pemakaian mesin tersebut. Selain itu, perhatikan juga tingkat kebutuhan bisnis Anda, jika Anda butuh untuk memproduksi roti tawar dengan kuantitas yang besar maka pilihlah mesin yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda tersebut.   
Dengan ketepatan pemotongan dan efesiensi waktu pengerjaan, mesin ini sangat membatu dalam pengembangan bisnis kue Anda.  Nah bagi Anda yang ingin memulai usaha bakery khususnya yang menjajakan roti tawar sudah pasti mesin ini sangat perlu Anda miliki. Apalagi bila bisnis yang Anda tekuni ini bersekala besar dengan tingkat produksi bisa mencapai 50 bungkus per harinya. 

-suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar