Selasa, 19 Juli 2016

Oven Gas untuk Membuat Pizza

Oven roti gas untuk membuat pizza
Sesuai dengan namanya oven satu ini menggunakann gas sebagai bahan bakarnya dan sumber listrik sebagai pengaturan suhu dan timer. Mesin ini biasanya digunakan untuk memanggang pizza karena dimensi mesinnya lebih besar dibandingkan oven roti yang biasa. Namun ada saja yang menggunakan untuk keperluan memanggang adonan roti dengan kapasitas atau jumlah yang besar. Kelebihan menggunakan oven satu ini adalah minimnya penggunaan daya listrik dan gas karena daya yang digunakan hanya membutuhkan kurang lebih 100 watt dan pemakaian gas dapat di atur dengan pengaturan suhu yang berda di panel depan mesin tersebut sehingga bisa lebih hemat gas. Kegunaan pengaturan gas ini juga akan secara otomatis melakukan penutupan keluarnya gas dari tabung elpiji ke oven.


Untuk cara pengoperasiannya hampir sama seperti menggunakan oven listrik lain namun pembedanya adalah Anda harus menghubungkan oven dengan gas elpiji menggunakan regulator gas, guna mengantarkan elemen panas ke dalam oven. Selanjutnya atur terlebih dahulu suhu yang diinginkan dan nyalakan mesinnya. Sebelum Anda memasukan adonan roti ke dalam oven atur waktu terlebih dahulu. Pengaturan waktu sesuaikan dengan adonan apa yang Anda buat dan juga waktu pemanggangannya. Untuk memamanggang pizza biasanya suhu yang diset setinggi 150-200 celcius dengan waktu panggang sekitar 15-20 menit. Tunggu beberapa saat sampai suhu di dalam oven sudah tercapai sesuai dengan keinginan Anda, baru bisa memulai penghitungan mundur. Anda akan diingatkan ketika adonan sudah selesai terpanggang sesuai dengan waktu yang ada set tadi.
Bagi Anda yang ingin memulai usaha bakery lebih tepatnya usaha pembuatan pizza, Kami rekomendasikan untuk memilih mesin roti gas. Karena pengoperasiannya yang mudah serta hemat bahan bakar dan listrik menjadikannya salah satu pilihan yang tepat bagi usaha Anda. dimensinya yang lebih besar juga menjadi nilai tambah dari mesin ini. namun peletakan mesin ini juga memerlukan space yang cukup lebar sehingga tidak salah jika kebanayak mesin ini dugunakan oleh pengusaha roti atau pun pizza dengan skala bisnis yang besar.
-suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar