Kamis, 23 Juli 2020

Mixer Roti Murah Berkualitas Hanya Di Wiratech


Mixer Roti Murah Berkualitas


Mixer Roti Murah adalah mesin yang berfungsi untuk mengolah dan mengaduk adonan roti secara otomatis . Penggunaan mixer roti tentu menjadi solusi bagi para pengusaha roti dan kue dalam memenuhi kebutuhan bisnis mereka. 

PREVIEW Mixer Planetary Series - Mixer Roti & Kue WIRASTAR - YouTube 

Mengolah adonan roti dan kue dengan menggunakan mixer roti dapat menghasilkan adonan yang sempurna seperti yang diinginkan. Proses pengelolahan adonan pun menjadi lebih efisien dan praktis dengan menggunakan mesin ini.

Mixer Roti Murah tentunya menjadi banyak incaran para pengusaha roti dan kue. Alih-alih harga yang murah, kamu harus tetap mengutamakan kualitas dan kebutuhan. Sebelum membeli mixer roti sebaiknya kamu analisis terlebih dahulu mesin dengan tipe seperti apa yang kamu butuhkan. Dan jangan lupa sesuaikan dengan budget yang anda miliki. 

Yuk cek jenis mixer roti beserta harganya untuk menentukan mixer roti mana yang sesuai untuk kebutuhan dan cocok untuk kantongmu. Berikut adalah jenis dan harga mixer roti murah yang sudah kami rangkum untuk kamu

Jenis Dan Harga Mixer Roti Murah

·         Mixer Spiral :
Mixer tipe spiral ini digunakan untuk mengaduk adonan dengan tingkat kekentalan tinggi. Yang mana cara kerja pengadukannya berjalan simultan .Bowl berputar secara bersamaan dengan dengan Spiral Beater dalam interval yang berdekatan. Sehingga menghasilkan adonan yang tercampur rata dan hasil adonan maksimal.

·         Mixer Horizontal :
Mesin mixer ini mempunyai bidang kerja mendatar atau sesuai dengan namanya yaitu horizontal. Mesin ini cocok untuk mengaduk adonan padat dan memiliki kelebihan dalam mengolah adonan dengan bentuk tertentu. Mixer Horizontal dapat membuat adonan menjadi kalis sempurna. Mesin ini menghasilkan adonan yang rapih dengan ketebalan yang presisi. Sehingga sangat cocok untuk membuat adonan mie, kulit pastel, kulit kue, kulit roti dll. 

·         Planetary Mixer : Tipe ini merupakan mesin yang sangat serbaguna karna dilengkapi dengan 3 jenis pengaduk. Tipe mesin ini juga dapat di lepas potnya sehingga mengelurakan adonan jadi sangat mudah . Karna semua keunggulannya itulah mesin ini jadi mixer roti paling laris dan banyak di cari. 3 Pengaduk planetary mixer memiki fungsi masing masing yang berbeda.

 Mixer Roti - Harga Mixer Roti 2020 Terbaru dan Termurah

1. Spiral : Untuk mengaduk jenis makanan kental atau adonan tepung lainnya seperti Roti, Kue dan Mie.

2. Beater : Untuk mengaduk adonanpastry dan  croissant, makanan keju, aneka tepung dan mentega.
3. Whip : Untuk mengaduk bahan makanan dengan tekstur cair seperti Cream, Telur dan susu.


Spiral Mixer
Spiral Mixer 20L :  Rp 9.000.000
Spiral Mixer 30L : Rp 11.000.000

Horizontal Mixer
Horizontal Mixer 15kg HMX-15 : Rp 6.000.000
Horizontal Mixer 25kg HMX-25 : Rp 8.800.00

Planetary Mixer
Planetary Mixer B-7                                         : Rp 4.500.000
Planetary Mixer 15L – B15                             : Rp 5.250.000
Planetary Mixer 20L – B20                            : Rp 5.750.000
Planetary Mixer 30L – B30                            : Rp 7.250.000
Planetary Mixer 15L Cover – B15B             :  Rp 5.750.000
Planetary Mixer 20L Cover – B20B             : Rp 6.250.000
Planetary Mixer 30L Cover – B30B             : Rp 7.750.000
Planetary Mixer 20L Belt – B20F                 :  Rp 6.900.000
Planetary Mixer 30L Belt – B30F                 : Rp 14.000.000
Planetary Mixer Belt 40L – B40F                  : Rp 18.000.000

Dalam menjalankan bisnis Bakery tentu tak bisa sembarangan, diperlukan ilmu dan strategi yang tepat khususnya bagi para pemula. Gunanya agar bisnismu tetap bertahan dan berjalan bahkan semakin berkembang. Oleh karena itu kamu bisa mencoba Tips Mendirikan usaha Bakery Berikut ini

5 Tips Mendirikan Usaha Bakery Bagi Pemula

1. Menentukan Jenis  Bakery Shop
Langkah awal sebelum mendirikan Toko kue kamu harus menentukan terlebih dahulu segmentasi penjualanmu. Jika kamu ingin membuka toko online tidak perlu  etalase untuk memajang kue-kue dan roti buatanmu. Sebaliknya, kamu bisa memajang foto-foto cake cantik di media sosial untuk pemasarannya. 

2. Memiliki Konsep Yang berbeda Dengan Toko Roti Lainnya
Selain menciptakan varian rasa dan desain cake yang unik, kamu juga harus memperhatikan packaging produk-produk. Misalnya, dengan menyediakan beragam ukuran dan warna cake box dengan desain yang berbeda-beda. 

Roti Bakar 234 Gang Kote, Rotinya Tebel, Isinya Kandel (Bandung ...

Untuk produk cupcake, kamu bisa menggunakan cake box dengan warna-warna soft dan cerah. Sebaliknya, apabila ingin menjual cake dengan look lebih elegan, pilih cake box dengan bahan karton tebal dan berwarna gelap seperti marun atau hitam. 

3. Menentukan Harga Jual Roti Dan Kue
Mempatok harga jual produk tidak bisa sembarangan semua ada perhitungannya masing-masing . Kamu harus menghitung hasil untung yang di dapat dan modal yang kamu keluarkan. Serta jangan lupa Baking Skill juga memiliki harga jual karna tidak semua orang bisa membuat produk seperti yang kamu buat.    

Namun, di awal mendirikan usaha, sebaiknya tidak mengutamakan untung besar dahulu. Pikirkan bagaimana caranya usaha yang akan Anda rintis ini dapat berdiri dan berjalan dengan baik.

4. Jangan Ragu Untuk Membuat Tester
Untuk membangun kepercayaan calon customer terhadap kue-kue buatan Anda, tidak ada salahnya memberikan tester untuk beberapa varian rasa. Sediakan pula cake box ukuran mini agar customer bisa memberikan tester tersebut untuk pasangan atau keluarga di rumah.

5. Catat Semua Resep Dan Transaksi Dengan Rapih
Simpan dengan baik semua resep kue yang kamu gunakan untuk membuat produk, sehingga apabila dibutuhkan resep tersebut dapat segera digunakan. Perhatikan juga catatan pengeluaran dan pemasukan yang berkaitan dengan keuangan usaha bakery mu. Dengan demikian, kamu dapat lebih mudah mengontrol bisnis.

Bagaimana sudah tahu jenis mesin mana yang cocok untuk kebutuhan bisnis Bakery mu ? Harga Mixer Roti Murah 2020 yang ditawarkan Wiratech cukup bervariasi. Tentunya Wiratech bukan hanya menjual Mixer Roti Murah saja tetapi juga mengedepankan kualitas. Dan tak ketinggalan jaminan garansi resmi serta layanan purnajual dengan service aftersales terbaik untuk kamu. 



(Fik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar