Rabu, 03 Agustus 2016

Mengenal Oven Roti yang Berkualitas

Oven roti berkualitas

Kebanyakan orang pasti memilih oven roti murah yang bagus dengan fitur yang banyak, tidak usah muluk-muluk jelas ini tidak mungkin. Kebanyakan oven yang murah pasti memiliki kekurangan dan tidak sebagus oven yang harganya cukup mahal. Kenapa oven dengan fitur yang unggul sangat mahal? jelas karena fitur yang ada di dalam mesin sudah canggih, nah maka dari itu bagaian-bagaian mesin yang guna menggerakan fitur-fitur tersebutlah yang membuatnya menjadi lebih mahal. Contoh saja mesin oven deck otomatis, di mana mesin ini memiliki fitur tambahan yang cukup canggih, seperti thermo control, timer, peredam panas pada dinding oven yang dilapisi rockwoll sehingga cepat panas dan lain-lain.
Kenapa disebut deck karena oven jenis ini tersusun atas 1,2 sampai 3 deck, semakin banyak jumlah decknya memungkinkan untuk mengerjakan pekerjaan dalam jumlah yang banyak. Ini yang membuat pemakaiannya lebih cocok digunkan untuk kepentingan usaha kue dan roti dibandingkan untuk keperluan rumah. Oven roti ini memiliki dua jenis bila dilihat dari bahan bakar yang digunakan, yaitu gas dan listrik. Meskipun bahan bakarnya menggunakan gas namun tidak usah khawatir oven ini tidak akan membuat dompet Anda bolong akibat terlalu boros gas, kerena mesin ini menggunakan listrik untuk pengaturan valve pada mesin. Sehingga penggunaan gas dapat dibatasi karena menggunakan pengaturan suhu, jadi pembakaran akan terhenti saat suhu di dalam oven sudah mencapai keinginan Anda.
Pada umumnya mesin ini digunakan untuk keperluan roti dan kue bahkan tidak jarang mesin ini juga diperuntukan untuk memanggang pizza karena memiliki kapasitas ruang yang cukup besar sehingga muat untuk memanggang adonan pizza yang lebar.
Apa saja keunggulan oven ini?
- Anda dapat memanggang roti dengan jumlah yang banyak
- memiliki terperatur digital guna memberikan informasi suhu di dalam oven
- memliki tinggi temperature mulai dari 200-300 derajat celcius
- adonan roti akan matang merata karena memiliki barner di atas dan bawah oven
- memiliki 2 thermo control sehingga dapat mengendalikan suhu pembakaran
- memiliki timer yang berfungsi sebagai pengingat Anda saat memanggang roti atau kue
Nah, jadi jika Anda masih bersikeras untuk memilih oven roti murah dengan fitur yang menjanjikan jelas ini tidak mungkin. Dari yang sudah kami jelaskan mesin oven roti yang memiliki banyak kelebihan dibandrol dengan harga yang tidak cukup murah. Bila Anda ingin membuka usaha jelas mesin ini lah yang harus Anda cari, jangan sampai tergoda dengan harganya yang miring jika kemampuan atau performa mesinnya tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.
-SUC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar